Pasarberita
Uncategorized

Anggota parlemen Michigan Dem menjelaskan bagaimana meningkatkan hydroxychloroquine Trump 'menyelamatkan hidup saya'

Dapatkan semua berita coronavirus terbaru dan lebih banyak dikirim setiap hari ke kotak masuk Anda. Mendaftar di sini.

Seorang anggota parlemen dari negara bagian Michigan Michigan telah memuji publikasi Presiden Trump atas obat anti-malaria hydroxychloroquine dengan menyelamatkan hidupnya setelah kesehatannya anjlok. "Ketika dia mengontrak virus corona.

Rep Negara. Karen Whitsett dari Detroit mengatakan kepada "The Ingraham Angle" pada hari Senin bahwa jika bukan karena Trump mendorong obat melalui proses persetujuan Food and Drug Administration untuk penggunaan di luar label dan menggembar-gemborkan itu berulang kali selama konferensi pers hariannya, dia mungkin tidak memiliki berhasil melalui penularan yang mengerikan.

"Saya benar-benar ingin mengatakan bahwa Anda harus memberikan kesempatan ini," katanya. "Bagi saya, itu menyelamatkan hidup saya. Saya hanya bisa pergi dengan apa yang telah saya lalui dan apa kisah saya, dan saya tidak bisa berbicara untuk orang lain. Jadi bukan itu yang saya coba lakukan di sini. Saya hanya berbicara untuk diri saya sendiri. "

YANG DIRECTOR FAKTA MEMANGGIL UNTUK PENGUNDINGAN LEBIH DARI PENANGANAN CORONAVIRUS, CHINA

Whitsett mengatakan dia pulang karantina pada 12 Maret - hari terakhir dia menghadiri sesi di State House di Lansing - dan kesehatannya cepat memburuk pada minggu berikutnya.

THE CORONAVIRUS STATE-BY-STATE

"Butuh waktu paling lama [time] bagi saya untuk benar-benar bisa mendapatkan janji dan bertemu dengan dokter saya, yang adalah 18 Maret, dan kemudian benar-benar mendapatkan tes COVID, "katanya, menambahkan bahwa pada awalnya, dia pikir dia hanya tertular pertarungan pneumonia dan memakai amoksisilin obat anti-virus populer.

Pada 31 Maret, Whitsett melanjutkan, dia dites positif memiliki virus coronavirus dan kesejahteraannya "baru saja jatuh."

"Itu berubah dari sakit kepala yang parah menjadi cairan yang menumpuk di paru-paru saya, menjadi keringat yang keluar ke batuk dan napas saya terasa sesak. , "katanya. "Itu semua terjadi dalam hitungan jam."

Ketika Whitsett berhasil ke rumah sakit, dia mengetahui tentang perintah negara yang melarang penggunaan hydroxychloroquine. Departemen Urusan Perizinan dan Pengaturan Michigan, di bawah Pemerintahan Demokrat Gretchen Whitmer, telah mengeluarkan perintah itu, hanya untuk gubernur untuk mencabutnya beberapa hari kemudian.

KLIK DI SINI UNTUK PENUTUPAN CORONAVIRUS SELESAI

"Saya tidak mengalami kesulitan, bahkan pada hari itu, mendapatkan obat karena pesanan yang diletakkan di negara saya," kata Whitsett. "Dan itu pada hari itu sehingga kamu bisa membayangkan betapa takutnya aku bahwa aku harus memohon dan memohon dan melalui banyak untuk mencoba mendapatkan obat."

Whitsett mengatakan dia memiliki penyakit Lyme kronis dan pernah mendengar tentang hydroxychloroquine tetapi tidak akan menganggapnya sebagai pengobatan coronavirus yang potensial jika bukan karena briefing Trump.

"Jika Presiden Trump tidak berbicara tentang ini, itu tidak akan menjadi sesuatu yang dapat diakses oleh siapa pun untuk bisa mendapatkan sekarang, "katanya, menambahkan bahwa dalam beberapa jam setelah mengambil resepnya, dia merasa jauh lebih baik.

Baca Selengkapnya

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close