yandex
Uncategorized

Bertindak sekretaris Angkatan Laut USS Theodore Roosevelt pidato memicu panggilan anggota parlemen untuk pemecatannya

Dapatkan semua berita coronavirus terbaru dan lebih banyak lagi dikirimkan setiap hari ke kotak masuk Anda. Mendaftar di sini

Presiden Trump pada hari Senin mengatakan pada konferensi pers bahwa ia mungkin terlibat dalam krisis publik yang terjadi di Angkatan Laut setelah seorang komandan kapal induk digulingkan setelah membunyikan alarm tentang wabah koronavirus di kapal dalam surat yang bocor.

Penjabat Sekretaris Angkatan Laut Thomas Modly tampaknya memperburuk situasi ketika ia memberikan pidato kejutan kepada pelaut di USS Theodore Roosevelt dan menyebut Anda Kapten Brett Cozier "terlalu naif atau terlalu bodoh" untuk menjadi komandan kapal seperti ini, lapor Reuters.

Modly kemudian mengeluarkan permintaan maaf kepada Angkatan Laut dan Crozier dan berkata, "Biar saya jelaskan, saya tidak berpikir Kapten Brett Cozier naif atau bodoh. Saya pikir, dan selalu percaya dia sebaliknya. Kami memilih operator kami." perwira komandan dengan sangat hati-hati. Kapten Crozier cerdas dan bersemangat. "

Modly mengatakan dia ingin meminta maaf atas" kebingungan pilihan kata-kata ini mungkin disebabkan. "

Trump mengatakan pada konferensi pers bahwa ia pandai "menyelesaikan argumen." Trump mengatakan Cozier seharusnya menolak mengirim surat itu tetapi dia tidak ingin menghancurkan "seseorang karena mengalami hari yang buruk," kata laporan itu.

Beberapa Demokrat di Kongres memanggil agar Modly akan dipecat setelah pidatonya di mana ia menegur mantan komandan kapal karena menyatakan keprihatinannya terhadap virus corona dalam surat yang sangat bernada bocor ke media.

Virginia Rep. Elaine Luria, seorang veteran Angkatan Laut dan anggota Komite Angkatan Bersenjata House, meminta Sekretaris Pertahanan Mark Esper untuk memecat Modly atas pernyataannya tentang Kapten. Brett Crozier, yang disebutnya "terlalu naif atau terlalu bodoh" untuk memimpin kapal induk.

"Pelaut TR berada di garis depan pandemi ini dan pertahanan negara kita di Pasifik, ‚ÄĚLuria mentweet Senin. "Bertindak @SECNAV berkomentar kepada para kru bahwa dia tidak mungkin memimpin Angkatan Laut kita melalui waktu percobaan ini. @ EsperDoD harus segera memecatnya."

KLIK DI SINI UNTUK CAKUPAN CORONAVIRUS LENGKAP

Modly menghadapi gelombang kritik setelah dia menuduh Crozier "pengkhianatan" suratnya memperingatkan bahwa coronavirus telah menciptakan situasi yang mengerikan di kapal, yang sekarang merapat di Guam. Modly meminta maaf atas sambutannya pada Senin malam, mengatakan, "Biarkan saya jelas, saya tidak berpikir Kapten Brett Crozier naif atau bodoh."

Minggu lalu The San Francisco Chronicle menerbitkan surat di mana Crozier memohon bantuan untuk mengandung virus, yang telah menginfeksi setidaknya 155 pelaut di atas kapal, termasuk dirinya.

Dia dibebaskan dari perintahnya terakhir seminggu setelah pejabat pertahanan mengatakan dia pergi ke luar rantai komando. Anggota kru menyambutnya ketika dia meninggalkan kapal induk.

"Saya tidak mengambil keputusan ini dengan enteng," kata Modly tentang keputusannya. "Saya tidak ragu dalam pikiran saya [Capt.] Crozier melakukan apa yang dia pikir adalah kepentingan terbaik [of] keselamatan dan kesejahteraan krunya. Sayangnya, dia melakukan yang sebaliknya."

Banyak Demokrat berargumen bahwa Crozier sedang menjaga kesehatan dan keselamatan krunya dan sedang dihukum karena tanggapan Angkatan Laut yang diberangus. Senat Demokrat Richard Blumenthal dari Connecticut, seorang veteran Marinir, juga menyerukan agar Modly dipecat karena pernyataannya.

"Modly harus secara tidak sengaja dihapus untuk pernyataan mengejutkan ini - terutama setelah gagal melindungi keselamatan dan kesehatan para pelaut. Dia telah mengkhianati kepercayaannya, "Blumenthal mentweet, sementara juga menyerukan penyelidikan Inspektur Jenderal Departemen Pertahanan.

California Rep. Ted Lieu, yang adalah seorang kolonel di Angkatan Udara Cadangan, menyebut Modly seorang "munafik" setelah pidatonya dibocorkan sambil mengatakan ia tidak cocok untuk memimpin Angkatan Laut.

Texas Rep. Filemon Vela dengan jelas mengatakan, "Modly perlu RESIGN!"

Dalam sebuah pernyataan, Virginia Sen. Tim Kaine menyebut komentar Modly "tidak pantas dan di bawah kantor Sekretaris Angkatan Laut."

"Sangat mengecewakan bahwa ia akan menyampaikan pidato di atas kapal induk AS. menunjukkan bahwa Kapten Crozier mungkin 'bodoh' dan menampar media karena mencoba melaporkan kebenaran, "katanya. "Para pelaut yang berdedikasi ini pantas mendapatkan kepemimpinan yang lebih baik."

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN FOX NEWS APP

Presiden Trump mendukung keputusan Modly selama akhir pekan, dengan mengatakan Crozier "tidak boleh berbicara seperti itu dalam surat. Saya pikir itu mengerikan apa yang dia lakukan. "

Fox News 'Edmund DeMarche, Danielle Wallace dan Jennifer Griffin berkontribusi pada laporan ini .

Baca Selengkapnya

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button