yandex
Uncategorized

Tubuh pulih dalam pencarian kano keluarga Kennedy

        

                                              David McKean, Maeve Kennedy Townsend McKean and family attend the Robert F. Kennedy Human Rights Hosts 2019 Ripple Of Hope Gala & Auction In NYC on December 12, 2019 in New York City                                                                      Hak cipta gambar                   Getty Images                                                        
                 Keterangan gambar                                      Maeve Kennedy McKean, digambarkan di sini bersama suaminya dan anak-anak mereka, hilang pada hari Kamis                              
                     

Tubuh Maeve Kennedy McKean, cucu calon presiden yang dibunuh Robert F Kennedy, telah ditemukan di Maryland.

Pria berusia 40 tahun dan putranya yang berusia delapan tahun terakhir kali terlihat pada Kamis malam mengendarai kano dari Chesapeake Bay.

Setelah operasi pencarian yang luas, polisi mengumumkan Senin bahwa tubuh mereka telah ditemukan di dalam air sekitar 2,5 mil (4 km) selatan dari tempat mereka telah berangkat.

Pejabat akan terus mencari putranya yang hilang, Gideon, pada hari Selasa.

Ny. McKean adalah putri dari Kathleen Kennedy Townsend, mantan gubernur Maryland. Dia bekerja sebagai pengacara kesehatan masyarakat dan hak asasi manusia dan merupakan direktur eksekutif Global Health Initiative dari Universitas Georgetown.

Dia telah tinggal bersama keluarganya di rumah ibunya di Shady Side, Maryland, ketika dia hilang.

Suaminya, David McKean, mengatakan dalam sebuah posting Facebook bahwa mereka telah "mengkarantina diri" di sana jauh dari biasanya. tinggal di Washington DC untuk memberi anak-anak mereka lebih banyak ruang.

Dia mengatakan istri dan putranya telah menghilang setelah mencoba untuk mengambil sebuah bola yang telah mereka mainkan.

"Mereka naik ke sampan, berniat hanya untuk mengambil bola, dan entah bagaimana mendapat didorong oleh angin atau pasang ke teluk terbuka, "tulisnya pada hari Jumat. "Sekitar 30 menit kemudian mereka terlihat oleh seorang penonton dari darat, yang melihat mereka jauh dari pantai, dan memanggil polisi."

Polisi mengatakan minggu lalu bahwa kano mereka "tampaknya disalip oleh angin kencang."

Pejabat juga mengkonfirmasi sebuah perahu terbalik yang sesuai dengan deskripsi telah ditemukan pada Kamis malam, beberapa jam setelah mereka hilang.

                                                                                                                    Hak cipta gambar                   Getty Images                                                        
                 Keterangan gambar                                      Ny. McKean - dengan sepupunya, Anggota Kongres Joe Kennedy pada rapat umum DC - adalah bagian dari dinasti politik Kennedy                              
                     

Kapal, helikopter, dan teknologi sonar bawah air telah digunakan untuk membantu menemukan pasangan.

Kathleen Kennedy Townsend membayar upeti kepada putrinya minggu lalu, mengikuti berita bahwa operasi penyelamatan telah menjadi operasi pemulihan.

Dalam sebuah pernyataan, dia mengatakan putrinya telah "hidup" dan telah mendedikasikan hidupnya untuk masyarakat yang paling rentan.

"Hatiku hancur, namun kami akan mencoba memanggil rahmat Tuhan dan kekuatan apa yang kita miliki untuk menghormati harapan , energi dan semangat yang ditetapkan Maeve dan Gideon ke dunia, "katanya dalam sebuah pernyataan.

Anggota Kongres Joe Kennedy, Sepupu Nyonya McKean, juga membayar upeti.

David McKean, mengumumkan kecelakaan keluarga pada hari Jumat, menggambarkan istrinya sebagai "segalanya." "Dan mengatakan putranya yang masih kecil itu" berani "dan" sangat berbelas kasih. "

"Mustahil untuk meringkas Gideon di sini. Saya sedih bahkan harus mencoba," tulisnya di Facebook. "Aku dulu mengaguminya sebagai seorang anak kecil dan khawatir bahwa dia terlalu sempurna untuk ada di dunia ini. Sepertinya bagiku sekarang dia sudah seperti itu."

Keluarga Kennedy, sebuah dinasti politik Amerika, telah dilanda serangkaian tragedi.

Kakek Ny. McKean, Senator New York Robert F Kennedy, dibunuh pada tahun 1968. Kematiannya terjadi kurang dari lima tahun setelah saudaranya, Presiden John F Kennedy, juga ditembak mati.

            

Baca Selengkapnya

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button