6 Kata Mutiara Romantis Buat Keluarga

0
106
Kata Mutiara Keluarga
Kata Mutiara Keluarga

Kata mutiara romantis untuk keluarga terlahir sebagai anak pertama dan mempunyai seorang adik. Aku senang dengan kehadiranmu adik manisku. Perhatian mama papa terbagi padamu. Kasih sayang untukmu pun bertambah dariku. Kesibukan mama papa dan perhatian yang terbagi membuatku merasa hilangnya sesuatu.

Aku tau, tak selayaknya aku bersedih karena perhatian untukku terbagi padamu. Ternyata di sisi lain aku merasa punya tanggung jawab lain untukmu, dimana aku harus menjagamu, merawatmu dan memberi contoh yang baik untukmu. Terbaginya perhatian mama papa untukku dan kehadiran dirimu membuatku harus mandiri dengan keadaan baru ini. 

Kata Kata Mutiara Buat Adik

Kata Kata Mutiara Buat Adik
Kata Kata Mutiara Buat Adik

Bertambah besarnya dirimu, bertambah pula umurku. Semakin besar tuntutanku untuk bersikap dewasa. Tapi ternyata semua ini tak semudah yang kubayangkan. Aku bertambah besar dan mulai menghadapi kehidupan dengan masalah-masalah yang beraneka ragam. Maaf jika aku tak sempat menemanimu belajar, membantu membuatkan PR, bahkan terkadang aku marah karena kejahilanmu. Aku sibuk dengan semua urusan-urusanku.

Sungguh, aku ingin meluangkan waktu untukmu, bermain, belajar bersama, melakukan hal-hal konyol, membantu membereskan rumah, mendengarkan ceritamu dan segala hal yang ingin kau lakukan bersamaku dan bahkan berpacu dalam prestasi denganmu.

baca juga: Tips Bermain Keluaran Togel

Kata Kata Mutiara Buat Kakak

“Memberikan tenaga, materi, dan beban berat kepada seorang kakak mungkin dinilai mustahil tetapi aku percaya bahwa dalam beban berat tersebut terdapat senyuman lebar yang memperlihatkan semangat juangmu dan terimakasih telah selalu menjaga adikmu”.

“Berjuta kata tak bisa mengungkapkan rasa rindu akan sosok kakak, di saat aku butuh bantuan kau pasti membantuku tetapi semenjak bertambahnya usia dan pengalaman maka bebanmu untuk melindungiku semakin ringan dan aku percaya suatu saat nanti Tuhan akan membalas semua kebaikanmu teruntuk kakaku”.

Kata Kata Mutiara Buat Ibu

Kata Kata Mutiara Buat Ibu
Kata Kata Mutiara Buat Ibu

“Cinta orangtua sangatlah besar terhadapmu. Cinta orangtua tidak akan pernah terbalaskan dengan cara apapun. Maka dari itu sebagai anak, setidaknya kamu harus selalu berusaha untuk terus bisa membahagiakan kedua orangtua. Misalnya dengan cara terus belajar hingga bekerja dan berhasil sukses terimakasih wahai ibuku”.

“Saat masih kecil, siapa yang biasanya membangunkan aku di pagi hari? Mungkin, jawaban Anda adalah ibu. Dulu, bisa jadi Anda merasa kesal ketika beliau membangunkan Anda di pagi hari, karena merasa masih ngantuk dan ingin tidur sedikit lebih lama lagi terima kasih ibu atas segala pengorbananmu”.

Kata kata Mutiara Buat Ayah

Kata kata Mutiara Buat Ayah
Kata kata Mutiara Buat Ayah

Hadiah terhebat yang pernah aku miliki dari Tuhan, aku memanggilnya Ayah. Selamat Hari Ayah. Aku menyayangimu.
Siapa tau dan merasa bahwa ayah adalah anugerah terhebat dari Tuhan untukmu? Sampaikan kata-kata indah untuk Ayah agar hubunganmu dengan orang tua jadi lebih dekat dan harmonis teruntuk ayahku.

Seorang bapak adalah ia yang memelukmu saat kamu menangis, mengingatkanmu saat kamu melanggar aturan, bersinar bangga ketika kamu sukses dan memiliki keyakinan kepadamu bahkan ketika kamu gagal dia adalah ayahku.

Kata Kata Mutiara Buat Istri
Kata Kata Mutiara Buat Istri
Kata Kata Mutiara Buat Istri

Awalnya aku hanya mencoba mencari sosok seorang wanita yang akan bersedia bersamaku dan menjadi pendampingku. Namun, seiring perjalanan waktu aku bertemu, menjalin cinta dan menikah dengan seorang gadis yang ternyata kini justru mengikat hati dan perhatianku. Kini aku merasa jatuh hati dan tak bisa hidup tanpa dirinya itulah istriku tercinta.

Sayangku.. Bulan adalah benda langit yang menjadi pendamping setia planet. Berotasi dan berevolusi dalam lajur gravitasi yang saling melengkapi. Jika dirimu diibaratkan sebagai bulan, dan aku adalah planetnya, maka pasti aku akan terjatuh dalam lubang galaksi karena berhenti berputar ketika melihat bulan (dirimu) yang mempesona wahai istriku.

Kata Kata Mutiara Buat Anak
Kata Kata Mutiara Buat Anak
Kata Kata Mutiara Buat Anak

“Kita masing-masing harus menghadapi ketakutan kita sendiri, harus berhadapan muka dengan mereka. Bagaimana kita menangani ketakutan kita akan menentukan ke mana kita akan pergi dengan sisa hidup kita: untuk mengalami petualangan atau dibatasi oleh ketakutan akan hal itu wahai anakku”.

“Kamu punya banyak keberanian, aku yakin. Yang kamu butuhkan adalah kepercayaan diri. Tidak ada makhluk hidup yang tidak takut ketika menghadapi bahaya. Keberanian sejati adalah dalam menghadapi bahaya ketika kamu takut, dan keberanian semacam itu kamu miliki dalam banyak hal lagi dapat kamu raih maka tinjulah kerasnya dunia ini anakku!.

Sekianlah beberapa kata kata yang penulis bisa sampai karena beberapa kata kata ini adalah cerita atau true story dari penulis langsung sebagai kehidupan.