6 Kata Mutiara Romantis Buat Pacar

0
108
Kata Mutiara
Kata Mutiara

Kata mutiara romantis adalah sebuah ungkapan yang biasa di katakan oleh pacar atau kekasih, Hai teman-teman jaman now, bagaimana kabarnya? Semoga tetap sehat dan dalam lindungan Tuhan yah. Pernah gak sih saat kalian sedang ngobrol dengan seseorang, kalian dikata-kata mutiara kalo obrolannya garing, kalo kejadian sakit beneran tuh, masalahnya gua udah pernah ngalamin jadi ini dia beberapa kata kata mutiara romantis buat pacar.

Oleh karena sebab itu pada artikel kali ini saya akan sedikit mengajarkan kepada kalian untuk menjadi orang yang berkata kata mutiara. Tapi ingat, kata kata romantis pada artikel ini jangan digunakan untuk hal yang macam-macam yah, kalo ngeyel awas. Dijitak nih hehe

Jangan Asal Pilih Target Buat Kata Mutiara Romantis

Kalo sekedar buat status Twitter atau snap, Status Fb atau buat Status Wa boleh-boleh aja, pokoknya jangan digunakan untuk hal yang aneh-aneh. Atau kata kata romantis ini juga dapat kalian jadikan untuk refrensi saat menulis kata mutiara, entah puisi cinta, persahabatan dan yang lainnya deh.

“Mungkin memang sudah takdir kita seperti ini, merasakan bahagia dalam bentuk yang berbeda. Kau bahagia dengan cara meninggalkanku, dan aku bahagia saat bersamamu dulu, kini kau bisa tertawa bersamanya. Sedang di sini aku masih menikmati luka dan menunggumu kembali”

kata kata mutiara romantis
kata kata romantis

Kata kata Mutiara Paling Menyakitkan

“Di saat aku hampir berhasil melupakanmu, tiba-tiba kau hadir dan merusak usahaku dan kini aku teringat kembali akan Perih hati yang kau buat waktu lalu yang dirasakan kembali hari ini karena kau hadir lagi menginggatkan luka itu”

baca juga: Cara Mengetahui Togel Singapore

“Aku pernah menginginkan sesuatu hubungan yang utuh meski pada akhirnya harus pergi. Sebab aku sadar kokohnya cinta tak semudah menutup dan membuka kedua mata, tapi tentang Bagaimana menjaga rasa yang ada di antara kita dengan cara saling percaya dan saling terbuka”

kata mutiara kangen
kata mutiara kangenkata mutiara kangen

Kata kata Mutiara Rindu

“Aku bisa saja menebas jarak, menyatukan jarak yang memisah. Namun aku lebih memilih menunggu memang bukan hal yang mudah, tapi aku suka. Aku bisa saja sabar sampai rindupun doa-doa deras mengalir di setiap hembusan udara, menyatu dalam relung jiwa dan perihal temu biarku serahkan saja pada waktu”

Kata kata Mutiara Buat Pacar

“Simpan sedihmu ciptakan ceriamu senyummu karena lebih berharga daripada tangismu. Ayo tegakkan kepala dunia menunggu pancaran cahaya dari wajah bahagiamu, lipatlah kenangan pahitmu simpan di dalam kotak karena hari ini adalah Harimu untuk bersinal dan janganlah ragu karena aku akan selalu bersamamu”

Kata kata Mutiara Manis

“Jangan hanya karena kau pernah mengalami Pedihnya kehilangan Lantas kau membenci hujan yang datang perlahan. Sesungguhnya ia datang bukan untuk mengingatkanmu pada kenangan akan penghianatan, tapi untuk menyampaikan rindu yang tak kunjung dipertemukan antara kita”

kata mutiara syahrini
kata mutiara syahrini
Kata kata Romantisa Tentang Cinta

“Memang saat ini kita tak bisa bersama tapi Ijinkan aku untuk tetap menyebut namamu dalam setiap doaku, karena Siapa tahu Tuhan masih mengijinkan aku untuk melengkapi tulang rusukku sampai akhir kelak”

“Kini kita bukan lagi dua orang yang saling terikat, telah terjadi antara kita berdua. Dan Jangan menganggap bahwa kau adalah segalanya, sebab selepas perpisahan yang telah terjadi aku bisa saja melupakanmu kapanpun aku mau jadi cukuplah”

“Kau tahu mengapa saat kita bersama aku menginginkan waktu cepat berlalu, bukan karena aku benci kamu. Aku hanya tak ingin membuatmu jatuh dan berharap hanya itu saja, sebab aku tahu bagaimana rasanya Berada di posisi itu. Saat kita sepenuh hati mencintai tapi tidak dengannya yang malah mengabaikan setega ini”

“Dengan semua kesaksian yang membuatku runtuh aku tetap berjuang dan berdiri karena aku yakin yang tulus lah yang akan berhasil untukmu dan aku tetap berdiri”

“Selepas Kau Pergi Aku hanya ingin mengingatkan jangan lupa kau bawa pulang rindu beserta segala kenangan”

“Aku bahagia, mungkin inilah Karma yang pantas kau rasa sebab kau telah membuang seseorang yang begitu menginginkan mu sepenuh hati dengan sia-sia”

“Tak usah melulu membahas soal hati jika darimu saja masih sering membuat Patah Hati”

Itulah beberapa kata mutiara tentang yang penulis alami sehingga dapat beberapa terbesit untuk penulis tulis pada artikel 6 kata mutiara untuk pacar.