6 Kata Mutiara Romantis

0
176
Kata Mutiara Romantis
Kata Mutiara Romantis

Pasar Berita – Semua orang tentunya pernah mengalami yang namanya jatuh cinta. Seringkali orang yang sedang jatuh cinta suka membaca mengenai kata-kata mutiara karena kata-kata tersebut bisa mewakili suasana yang sedang dirasakan. Bahkan kata mutiara romantis pun dapat tercipta karena adanya orang jatuh cinta. Dengan adanya kata mutiara terkadang kita bisa lebih memahami juga makna cinta itu sendiri. Bahkan adanya kata mutiara tidak jarang juga orang mampu mengobati rasa sakit.

Kata mutiara romantis bisa kita temukan dimana saja. Mulai dari buku bacaan, lagu bahkan dari novel. Kata-kata mutiara romantis biasanya akan di ucapkan pada pasangan agar tercipta hubungan yang semakin romantis. Tidak bisa di sangkal jika kata-kata mutiara romantis di ucapkan dari lubuk hati akan membuat pasangan kita jadi luluh. Jika Anda tidak berani mengungkapkan perasaan Anda secara langsung, Anda juga bisa menggunakan kata-kata mutiara. Inilah 6 kata mutiara romantis untuk Anda.

Kata Mutiara Romantis 1
Kata Mutiara Romantis

Baca Juga: Agen Keluaran Togel Terpercaya

6 Kata Mutiara Romantis – Paulo Coelho, Novelis Dari Brazil & Sarah Dessen, Novelis Dari Amerika Serikat

“Mencintaimu Karena Alam Semesta Mendukungku.” – Paulo Coelho
Aku mencintaimu karena seluruh alam semesta bekerja sama untuk mendukungku menemukanmu. Cinta dapat menghidupkan semangat hidup dalam berjuang. Ketika kamu sudah mendapatkan cintamu, percayalah bahwa usahamu telah didukung oleh alam semesta. Alam semesta sudah merangkai dan mendekatkan cintamu dan cintanya. Alam semesta ikut menciptakan komitmen di antara kalian. Ketika cinta itu diwajibkan untuk diungkapkan, ungkapkanlah perasaan di hati Anda dengan kata-kata mutiara romantismu.

“Tidak pernah ada waktu dan tempat untuk cinta sejati. Semuanya terjadi tanpa sengaja, dalam satu detak jantung, dalam sekejap menghasilkan momen mendebarkan.” – Sarah Dessen
Terkadang cinta bisa datang tiba-tiba tanpa kita ketahui. Cinta bahkan bisa hadir dari orang yang tidak pernah Anda terpikirkan sekalipun. Begitu pula dengan cinta sejati yang dapat setiap waktu datang untuk mengetarkan hati. Perasaan cinta memang mempunyai efek luar biasa. Cinta datang tanpa aba-aba, tanpa isyarat dan tak terduga.

6 Kata Mutiara Romantis – Nicholas Sparks, Novelis Dari Amerika Serikat

“Cinta terbaik adalah yang mampu membangunkan jiwa dan membuat kita menginginkan lebih, yang menyalakan api di hati dan menenangkan pikiran kita. Itulah yang kau berikan padaku, dan apa yang ingin kuberikan padamu selamanya.”- Nicholas Sparks

Cinta sejati tak akan pernah menuntut hal apapun atau membatasi kehidupanmu. Melainkan, cinta sejati akan membuat dirimu semakin berkembang dengan pikiran-pikiran yang positif. Di saat kamu merasa nyaman dengan pasanganmu maka kamu akan menjadi dirimu sendiri. Kamu tidak peduli dengan perkataan orang lain mengenai pasanganmu, kamu akan menerima apa adanya. Ketika akhirnya kamu jatuh cinta dengan pasanganmu, banyak hal yang bisa kamu pelajari bersamanya pada akhirnya akan membuatmu berubah menjadi seorang yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

6 Kata Mutiara Romantis
6 Kata Mutiara Romantis

6 Kata Mutiara Romantis – Marilyn Monroe, Aktris Terkenal

Cinta sejati adalah dia yang bisa membuatmu gemetar hanya dengan mengecup dahimu atau tersenyum kepadamu, atau bahkan hanya dengan melihatnya memandangi langit.”- Marilyn Monroe

Kata-kata mutiara romantis tentang cinta sejati yang dikatakan Marilyn Monroe ini menggambarkan konsep sederhana dari cinta sejati. Sebenarnya cinta sejati sangat sederhana dan mungkin bahkan kamu tidak sadari kehadirannya. Bagaimana kamu memandangnya, berbicara dan meyakininya adalah salah satu bukti dari perasaan cinta sejati. Cinta akan membuat kamu menganggap pasanganmu adalah hal paling berharga yang kamu miliki. Dalam segi hal apapun baik tua-muda, sehat–sakit segala hal tentangnya tetap berharga. Rasa cinta akan membuat motivasi terbesar untuk menjaga hal berharga tersebut.

6 Kata Mutiara Romantis – Lao Tzu, Penulis Terkenal Dari Cina

“Menjadi seseorang yang begitu dicintai akan memberimu kekuatan, ketika mencintai seseorang begitu dalam akan memberimu keberanian.” – Lao Tzu

Pernahkah kamu bertemu orang yang sangat kamu cintai dan akan rela melakukan apapun demi orang tersebut? Cinta akan membuatmu dapat mengarungi samudra, melewati batas dan mampu melawan rasa ketakutanmu. Terkadang cinta dapat mendorong sebuah keberanian yang sebelumnya tidak penah dimiliki. Merasa dicintai juga akan memberikan sebuah kekuatan tersendiri dalam diri sendiri. Saat kamu mengambil keputusan untuk memberikan rasa cinta kepada seseorang maka tubuhmu akan mengambil alih semua dan menguatkan pikiranmu tanpa akan kamu sadari.

6 Kata Mutiara Romantis – Kahlil Gibran, Penyair Lebanon Amerika

“Kalau kau mencintai seseorang, biarkan dia pergi. Kalau dia kembali, dia akan selalu jadi milikmu. Tapi kalau tidak, dia tak akan pernah menjadi milikmu.”- Kahlil Gibran

Jangan khawatir jika kamu kehilangan cinta sejatimu. Karena jika memang dia benar cinta sejatimu, tentunya ia akan kembali lagi padamu namun jika benar bukan cinta sejatimu, ia tak akan pernah jadi milikmu kembali. Pada akhirnya semua yang sudah digariskan sebagai milikmu, akan benar-benar menjadi milikmu di waktu yang tepat. Mungkin bukan sekarang tapi nanti. Mungkin sesekali kamu harus menggunakan konsep cinta tak harus memiliki tetapi kalau jika dia memang sosok yang pantas untuk dilepas dan kamu memutuskan untuk menunggunya kembali, lakukan saja. Jangan pantang menyerah karena menunggu juga sebuah usaha.