6 Kata Mutiara Untuk Suami

0
109
6 kata mutiara untuk suami
Gambar Pasangan Bahagia

Kata Mutiara Romantis Untuk Suami – Semua pasangan yang baru saja melangsungkan pernikahan, pasti akan berharap bahwa mahligai pernikahannya akan berjalan bahagia hingga akhir hayat. Sampai dengan maut memisahkan. Bahkan sejak sebelum menikah pun ketika masih dalam masa mengenal calon pasangan, pasti sudah tergambar dalam benaknya indahnya hidup berumah tangga dengan pasangan pilihan hatinya.

Baca Juga: Keluaran Togel Hari Ini Di Semua Pasaran

6 kata mutiara untuk suami
Gambar Pasangan Harmonis

Namun seiring berjalannya waktu, mulai bermunculan kerikil-kerikil kecil yang membuat resah, timbul beberapa hal yang tidak sesuai dengan harapan. Menimbulkan kesedihan bahkan jika tidak mempunyai kekuatan iman untuk menghadapi badai yang datang, tidak jarang keputusasaan menghampiri dan terkadang mampu untuk menggoyahkan keimanan.

Jangan Berkata Kasar Kepada Suami

Maka diperlukan lah kata-kata bijak atau kata-kata mutiara dalam sebuah hubungan suami istri di dalam pernihakan. Kata-kata mutiara tersebut adalah kata-kata berakal budi baik, pandai, mahir, yang digunakan untuk menasihati orang lain, seringnya untuk kebaikan. Daripada berkata-kata kasar penuh amarah, ada baiknya kita menggantinya dengan kata-kata bijak untuk ditujukan pada suami agar perasaan dan pikiran Anda terungkap dengan lebih sopan dan bisa lebih dihargai orang lain.

Kata-Kata Mutiara Untuk Suami

Ketika sudah menjadi pasangan suami istri, kita akan merasakan banyak sekali pengalaman hidup bersama yang pastinya sangat berbeda ketika saat sebelum menikah. Banyak perasaan campur aduk, senang, sedih, susah, haru bahkan kesal bersama. Hal yang mungkin dahulu kita lakukan sendiri sekarang pun bisa dilakukan bersama dan mendapatkan keputusan bersama. Nah inilah kata-kata bijak untuk suami bagi Anda yang ingin mengungkapkan sesuatu.

6 kata mutiara untuk suami
Gambar Keluarga Bahagia

Pengertian kata-kata mutiara adalah unsur bahasa dari gabungan morfem yang diucapkan atau dituliskan sebagai perwujudan kesatuan perasaan dan pikiran dalam berbahasa yang memiliki makna yang sangat berharga. Fungsi dan tujuan dari kata mutiara adalah sebagai kata-kata inspirasi maupun motivasi bagi seseorang yang mendengar atau membacanya.

Jangan Merasa Gengsi Untuk Mengatakannya

Kata-kata mutiara berikut bisa disampaikan kepada orang tersayang, tidak terkecuali suami. Tidak sedikit perempuan yang merasa gengsi untuk mengutarakan rasa kasih sayangnya lewat kata-kata. Padahal jika kita bisa lebih jujur untuk mengungkapkan rasa sayang kita kepada suami adalah suatu hal yang dapat membuat hubungan menjadi lebih romantis. Jika mungkin suami tidak pernah mengutarakan kasih sayangnya lewat kata-kata, tidak ada salahnya untuk Anda yang memulainya dahulu dengan kata-kata mutiara untuk suami yang romantis ini.

6 Kata-Kata Mutiara Untuk Suami (Ditambah 10 Bonus Kata-Kata Mutiara Lainnya):

  1. Hari ini aku bersyukur atas pemberian Tuhan yang terindah, yaitu dirimu. Aku sayang kamu. Selamat ulang tahun.
  2. Sayang, maafkan aku yang sering berkata kasar kepadamu. Aku menyesal, dari lubuk hatiku yang terdalam. Apapun yang kukatakan, percayalah aku selalu mencintaimu.
  3. Terima kasih telah menemaniku dalam petualangan termenakjubkan dalam hidupku. Selamat Hari Kasih Sayang.
  4. Semua bintang berkilauan, tapi hanya satu yang paling bercahaya. Itulah dirimu, Suamiku. Happy Anniversary.
  5. Kita telah meniti hari bersama, melewati suka dan duka. Tetaplah di sisiku, agar aku kuat melangkah bersamamu mewujudkan semua mimpi kita.
  6. Terima kasih untuk hari-hari yang penuh cinta. Semoga bersemi hingga akhir nanti.
6 kata mutiara untuk suami
Gambar Pasangan Bahagia
10 Bonus Kata-Kata Mutiara Lainnya
  1. Dulu kau telah membuatku jatuh cinta. Namun saat ini kusadari, aku jatuh cinta padamu setiap saat.
  2. Orang kerap bertanya, mengapa aku mencintaimu? Jawabannya adalah, aku selalu menemukan diriku utuh bersamamu.
  3. Sayang, kelak kita akan beranjak tua. Namun bagiku, kau tetaplah yang terindah.
  4. Cinta kita dibangun di atas rasa saling percaya. Kesabaran dan pengertianmu selama ini adalah dinding kokoh yang membuatku nyaman dan terlindung.
  5. Aku pernah mencari separuh hatiku yang hilang. Dan kau membawa sebentuk hati yang utuh. Happy Valentine!
  6. Dirimu adalah hal terbaik yang dikirimkan Tuhan untukku. Jangan pernah menyerah karena aku akan selalu ada di sampingmu. Selamat Ulang Tahun, Sayangku.
  7. Suamiku, terima kasih atas semua lelah yang harus kau tanggung, demi aku dan buah hati kita.
  8. Bilangan tahun yang kita lalui bersama, mengajariku satu hal. Bahwa tidak ada yang lebih baik dan lebih tulus, selain dirimu.
  9. Sedih dan bahagia datang silih berganti. Aku tak menyesali semua itu karena inilah jalan yang kita pilih. Cinta adalah jawaban dan penyelamat kita. Happy Anniversary.
  10. Kehadiranmu membuat hidupku penuh warna. Jangan pernah lelah membuatku tersenyum.