Uncategorized

Ketika kasus muncul, 3 dari 4 rumah sakit AS sudah menghadapi COVID-19

Presiden Donald Trump sedang memperdebatkan kebenaran dari survei federal yang menemukan rumah sakit menghadapi kekurangan pasokan uji coronavirus, presiden mempertanyakan apakah kesimpulannya condong oleh politik

Oleh

RICARDO ALONSO-ZALDIVAR Associated Press

7 April 2020, 1:49

6 mnt dibaca

WASHINGTON – Presiden Donald Trump pada hari Senin membantah kebenaran dari survei federal yang menemukan rumah sakit menghadapi kekurangan pasokan tes coronavirus, mempertanyakan apakah kesimpulannya condong oleh politik.

Dengan kasus coronavirus meroket ke puncak yang diharapkan, kantor inspektur jenderal Pelayanan Kesehatan dan Kemanusiaan non-partisan melaporkan Senin pagi bahwa kekurangan tes dan lama menunggu hasil adalah akar dari masalah pemasangan yang dihadapi oleh rumah sakit.

“Rumah sakit melaporkan bahwa kekurangan pasokan pengujian dan perpanjangan waktu untuk hasil tes membatasi kemampuan mereka untuk memantau kesehatan pasien dan staf,” kata laporan itu.

Tiga dari 4 A.S.C. rumah sakit mengatakan kepada kantor inspektur jenderal bahwa mereka sudah merawat pasien dengan COVID-19 yang dikonfirmasi atau diduga, dan mereka berharap akan kewalahan. Laporan itu tidak mengkritik tindakan administrasi Trump.

Ditanya oleh seorang wartawan tentang temuan survei tentang pengujian, Trump menjawab, “Itu salah.”

“Jadi, beri aku nama inspektur jenderal?” tanyanya sebelum menyarankan tanpa bukti, “Bisakah politik dimasukkan ke dalamnya?”

Bertindak dalam peran inspektur jenderal HHS adalah Christi A. Grimm, seorang manajer karir pemerintah yang mengambil alih posisi awal tahun ini dalam kapasitas sementara. “Kapan dia ditunjuk?” Trump bertanya.

Komentar Trump membawa keunggulan karena Jumat lalu ia mengumumkan penembakan inspektur jenderal komunitas intelijen, Michael Atkinson, karena melaporkan kepada Kongres pengaduan pengaduan bahwa presiden berusaha meminta Ukraina untuk menyelidiki putra Joe Biden yang diselidiki.

Gelar Grimm adalah wakil kepala inspektur jenderal. Dia memulai karirnya dengan agensi lebih dari 20 tahun yang lalu.

“Mereka memang melayani di admin sebelumnya – maksud Anda pemerintahan Obama?” Trump bertanya kepada seorang wartawan yang terus bertanya. “Terima kasih telah memberitahuku bahwa … kesepakatan berita palsu yang khas.”

Grimm yang membela adalah mantan Inspektur Jenderal Daniel Levinson, yang pensiun tahun lalu setelah bertugas di tiga administrasi, termasuk Trump. Grimm memiliki “reputasi tinggi, diperoleh selama bertahun-tahun, untuk penilaian independen yang sehat,” kata Levinson dalam sebuah pernyataan. “Tidak ada dalam karirnya yang lama dalam pelayanan publik akan menyarankan sebaliknya.”

Laporan inspektur jenderal HHS didasarkan pada survei telepon dari 323 rumah sakit di seluruh negeri, 23-27 Maret.

Trump berpendapat bahwa pengujian virus telah menjadi kisah sukses bagi pemerintahannya. Meskipun pengujian sekarang meningkat, sudah menjadi sumber utama keluhan selama berminggu-minggu.

Laporan inspektur jenderal memperingatkan bahwa masalah rumah sakit saling memberi makan dalam lingkaran setan. Itu termasuk tes yang tidak mencukupi, hasil yang lambat, kelangkaan alat pelindung, kekurangan mesin pernapasan untuk pasien yang sakit parah dan staf yang kelelahan cemas untuk keselamatan mereka sendiri.

“Ada efek domino semacam ini,” kata Ann Maxwell, asisten inspektur jenderal di Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan. “Tantangan-tantangan ini saling mempermainkan satu sama lain dan memperburuk situasi. Ada efek kaskade. “

“Rumah sakit melaporkan bahwa tantangan mereka yang paling signifikan berpusat pada pengujian dan perawatan pasien yang diketahui atau diduga COVID-19, dan menjaga staf tetap aman,” laporan itu menyimpulkan.

“Kemungkinan setiap rumah sakit di Amerika harus berurusan dengan ini,” kata Maxwell. Ada sekitar 6.000 rumah sakit di AS

Pada kebanyakan orang, coronavirus menyebabkan gejala ringan hingga sedang. Yang lain, terutama orang tua dan mereka yang memiliki masalah kesehatan, dapat mengembangkan masalah pernapasan yang mengancam jiwa. A.S. memiliki lebih banyak kasus yang didiagnosis dalam pandemi global daripada negara lain, menurut angka yang dikumpulkan oleh Universitas Johns Hopkins. Proyeksi menunjukkan negara akan melihat dampak puncak akhir bulan ini.

Wawasan utama dari laporan ini adalah bahwa berbagai masalah saling membangun untuk melibatkan seluruh sistem.

Misalnya, kurangnya pengujian dan hasil yang lambat berarti rumah sakit harus menjaga pasien dengan penyakit coronavirus yang tidak dikonfirmasi lebih lama.

Itu memakan tempat tidur yang berharga dan menggunakan peralatan pelindung seperti gaun, masker dan pelindung wajah, karena dokter dan perawat harus berasumsi bahwa pasien dengan gejala mungkin positif.

Meningkatnya beban kerja meningkatkan tekanan pada staf klinis, yang juga khawatir mereka mungkin tidak dapat melindungi diri mereka sendiri dengan baik.

“Petugas kesehatan merasa seperti sedang berperang saat ini,” kata seorang administrator rumah sakit di New York City kepada penyelidik inspektur jenderal. Mereka “melihat orang-orang berusia 30-an, 40-an, 50-an sekarat.” … Ini mengambil korban emosional yang sangat besar. ” Kantor inspektur jenderal tidak mengidentifikasi responden survei karena masalah privasi.

Jam lembur dan meningkatnya penggunaan pasokan meningkatkan biaya pada saat yang sama karena banyak rumah sakit mengalami krisis pendapatan karena operasi elektif telah dibatalkan.

Dari 323 rumah sakit dalam survei, 117 melaporkan mereka merawat satu atau lebih pasien dengan COVID-19 yang dikonfirmasi, sementara 130 mengatakan mereka merawat satu atau lebih pasien yang diduga menderita penyakit tersebut. Infeksi yang dicurigai diperlakukan secara berbeda, karena ketidakpastian di sekitar pengujian. Hanya 32 rumah sakit mengatakan mereka tidak merawat pasien dengan COVID-19 yang dikonfirmasi atau dicurigai. 44 rumah sakit lain tidak memberikan informasi itu.

“Rumah sakit mengantisipasi kewalahan oleh lonjakan pasien COVID-19, yang membutuhkan tempat tidur khusus dan area isolasi untuk perawatan yang efektif,” kata laporan itu.

Kelompok dagang yang mewakili rumah sakit hari Senin menyambut laporan itu tetapi mengatakan bahwa semakin banyak masalah yang muncul dalam perawatan pasien COVID-19. Bagian dari Eropa memberikan gambaran sekilas tentang apa yang dimiliki rumah sakit di AS. sedang mencoba untuk menghindari. AP melaporkan minggu lalu bahwa beberapa negara Eropa bersama-sama membangun rumah sakit darurat dan mengirim pasien virus corona keluar dari kota-kota yang kewalahan melalui kereta api berkecepatan tinggi dan jet militer. Di Spanyol, dokter harus membuat keputusan yang menyakitkan tentang siapa yang mendapatkan perawatan terbaik.

——

Peneliti Associated Press Jennifer Farrar berkontribusi dalam laporan ini.

Baca Selengkapnya

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button