Felicya Angelista Gak Percaya Dilamar Hito Caesar, 2 November 2019

0
65
Felicya Angelista dan Hito Caesar
Felicya Angelista dan Hito Caesar Resmi Lamaran

Felicya Angelista saat ini tengah berbahagia. Bagaimana tidak, ia dilamar oleh sang kekasih, Immanuel Caesar Hito, ketika keduanya tengah berada di Gardens By The Bay, Singapura.

Setelah sekian lama menjalin kasih, akhirnya Felicya Angelista dan pemeran Mirza di sinetron Cinta Karena Cinta SCTV itu akan melangkah ke jenjang yang lebih serius. Uniknya, Felicya Angelista dilamar oleh sang kekasih itu tepat di hari ulang tahunnya.

Kabar bahagia tersebut disampaikan Felicya Angelista melalui unggahan di Instagramnya pada Minggu (3/11/2019).

Felicya Angelista Dilamar Hito Caesar
Felicya Angelista Dilamar Hito Caesar

Proses Lamaran Felicya Angelista Di Singapura

Hito diketahui melamar Felicya saat keduanya tengah berada di Gardens By The Bay di Singapura. Pada Sabtu malam sekitar 23.00 waktu setempat, Hito berkata langsung, mengajak Felicya Angelista menikah. Felicya mengaku bingung menjawab atas ajakan lamaran Hito. Meski begitu, ia mengaku menerima lamaran dari sang kekasih.

Iapun mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang mendoakan mereka berdua.

Mau Maen Togel Aman dan Nyaman? Klik disini ya!

Jadi Kado Terindah di Ulang Tahun Felicya Angelista

Felicya mengatakan ia masih tidak percaya dengan hadiah terindah yang didapatkannya saat ulang tahun. Begini jalan ceritanya:

Sabtu, 2 November 2019 menjadi hari berkesan bagi pasangan Caesar Hito dan Felicya Angelista. Bertempat di Garden By The Bay, Singapura, Hito melamar Feli dengan manisnya. Di akun Instagram, Feli pun menceritakan semua kejadian tentang lamaran Hito kepadanya kemarin lusa.

“02-11-2019 jam 23 wib berapa lah gitu udah ampir ganti tanggal dan tepat sebelum ujan turun di Gardens By The Bay, @hitocaesar ngomong : Will You Merry Me? Dan gw beneran bingung mau jawab apa… antara YES I DO atau YES I WILL. Pokoknya intinya mah YES!” tulis Felicya di Instagram pribadinya, Minggu (3/11/2019).

Felicya Angelista dan Hito Caesar Saat Liburan Di SIngapura
Felicya Angelista dan Hito Caesar Saat Liburan Di Singapura

 

Tak sampai disitu, pemeran Mirza di sinetron Cinta Karena Cinta juga sudah merencanakan kejutan lain untuk Feli. Caesar Hito ingin memberi kejutan dengan mendatangkan teman-teman Feli sesampai di bandara. Benar saja, Feli begitu terkejut ketika teman-temannya datang dan memberikan ucapan selamat ulang tahun serta selamat sudah dilamar setelah sampai di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.

“Hey kalian yang tiba2 bikin rusuh di airport. Makasih banyak ya, cuma bisa nangis bahagia liat kalian semua dateng buat kasih surprise. Gw pikir pada lupa sama ultah gw. Sepanjang di dalem lg di migrasi dll gw repost2in story kalian yang sweet2 eh gataunya udh pd nongkrong didepan nungguin gw wakakaka. Makasih banyak @hitocaesar ku sayang yang udh siapin ini semua jg buat aku, skill km kasih surprise jd expert!” tulis Felicya di Instagram, Minggu (3/11/2019).

Kejutan yang diberikan Caesar Hito untuk kekasihnya, Felicya Angelista terbilang berhasil. Feli terlihat begitu bahagia dengan kejutan spesial Caesar saat di bandara. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @felicyangelista_, momen Caesar Hito berikan kejutan lamaran ke Felicya Angelista, Senin (4/11/2019).

Sesampainya di Bandara, Felicya tidak menyangka akan disambut oleh banyak teman-temannya. Hadirnya teman-teman Feli dikarenakan komando dari Hito. Hito mengumpulkan teman-teman SMP, SMA, dan teman-teman Feli untuk memberi suprise di Bandara.

Baca Juga: Potret Pernikahan Ahok Dan Puput Bergaya Modern Romantis

Feli dan Hito disambut teman-temannya
Feli dan Hito disambut teman-temannya

Tak hanya surprise ulang tahun, perempuan berzodiak Scorpio juga diberi selamat karena sudah dilamar oleh Hito. Di usianya ke-25, pelantun lagu Jatuh Cinta Lagi ini sudah merayakan ulang tahun selama 7 kali bersama Caesar Hito. Kini keduanya siap memantapkan diri untuk menikah setelah berpacaran selama 6 tahun. Dengan kejutan yang diberikan Hito, Feli mengaku begitu terharu dan bahagia. Di bawah cahaya lampu indah Garden By The Bay, Hito berlutut di depan Feli dan melamarnya. Tawa bahagia keduanya saat Feli telah menerima lamaran Hito.

Immanuel Caesar Hito mengakui bahwa secara tidak sadar air mata mengalir di wajahnya. Hal itu terjadi saat mendengar jawaban sang kekasih. Immanuel Caesar Hito mengatakan bahwa tangisannya kala itu adalah tangisan terbahagianya. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada sang kekasih atas semua yang telah mereka jalani bersama-sama.

Mau dapet bonus di akun Kamu? Registrasi disini ya?