Tidak Hanya Memiliki Istri Seorang Pramugari, Onadio Juga Ternyata Mempunyai Mertua Seorang Polisi

Kisah asmara Onadio dengan Beby Prisillia yang telah menjadi istri Onadio Leonardo baru diketahui ternyata bahwa Beby adalah seorang pramugari, mengenai perihal tersebut diketahui pada saat dalam acara talkshow.

Onadio dan Beby

Menurut keterangan mantan vokalis Killing Me Inside ini bahwa dirinya berkenalan dengan Beby Prisillia saat bertemu di kawasan SCBD, Jakarta Selatan tahun lalu, menurutnya bahwa pertemuan mereka merupakan pertemuan yang tidak di sengaja.

Eks vokalis Killing Me Inside itu mengatakan kalau dirinya berkenalan dengan Beby Prisillia secara tak sengaja, mereka bertemu tahun lalu di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

“Jadi intinya kita lagi di daerah SCBD and then kita kayak party gitulah. Pas gue nunggu valet mobil, wah boleh juga nih. Kenalan,” kata Onadio.

“Chemistry-nya dapat. Nggak lama cocok. Nonton makan, nonton makan. Itu tahun lalu 2018. Di situ, awalnya nih orang lumayan klik jugalah,” katanya.

“Pas gue ketemu dia, lucu, pendiam, malu-malu gitu kan, makin kesini makin seru dan nyaman dan gue jadian sama dia, tapi gue suka sama lo sih, lo jangan geer ya nyet,” ujar Beby.

Beby

Setelah itu, Onadio Leonardo menceritakan soal pengalamannya saat bertamu kerumah Baby dan pertama kalinya Onadio bertemu dengan orang tua Beby.

Ayah Beby yang merupakan seorang polisi, sontak saja membuatnya kaget dan gugup saat bertamu kerumah Beby.

“Hororlah. Bokapnya polisi, lihat gue,” katanya.

Menikah pada 29 Juni, menurut keterangan Onadio bahwa pernikahannya tersebut digelar secara santai karena mengusung konsep poolside.

Onadio dan Baby

 

Tidak tersorot oleh media hubungan Onadio dan Beby membuat banyak orang tidak mengetahui tentang pernikahan mereka. Dikabarkan sebelumnya bahwa Onadio pernah dekat dengan Widi mantan vokalis Vierra dan juga pernah dekat dengan Nikita Mirzani.

Menikah 2 Minggu Onadio Akan Menjadi seorang Bapak

Pasangan pengantin baru Onadio dan Beby sedang diselimuti perasaan bahagia, yang mana kebahagian tersebut berasal dari Beby yang mana dikabarkan sedang hamil.

“Expresi ketika lo denger kalo lo bakal jadi bapak,” tulisnya di Instagramnya.

Natize yang melihat postingan Onadio di Instagram pun turut senang mendengar kabar tentang kehamilan Beby.